INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » , » MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA

MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA

MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA - MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA. MR Kambu, adalah salah satu Calon Komite Eksekutif (Komek) PSSI periode 2012-2016, Manase Robert Kambu, sangat optimistis bisa membawa Indonesia masuk dalam peringkat 50 besar FIFA. MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA

MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA
MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA
Sebuah misi besar diusung salah satu kandidat Komek PSSI asal Papua, MR Kambu. Dengan penuh rasa optimistis dalam debat visi-misi calon Komek PSSI 2012-2016 yang digelar Selasa (6/3) sore WIB, Kambu menegaskan ingin membawa Indonesia masuk ke 50 besar peringkat FIFA. Demikian dilansir oleh Bolanews.com.

Lebih lanjut, dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB) 18 Maret 2012 mendatang, Kambu siap membawa sepak bola Indonesia menuju masa keemasan, dengan misi utama menembus peringkat 50 besar FIFA, lima besar Asia, dan menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

"Saya berada di sini bukan karena keinginan saya pribadi. Saya maju sebagai calon Ketua Umum PSSI dalam KLB mendatang karena dorongan Masyarakat timur Indonesia yang prihatin dan memiliki banyak harapan terhadap sepakbola Indonesia," ujar MR Kambu dalam debat visi-misi calon Komek PSSI, Selasa (6/3) sore WIB.

"Karena itu saya pun optimis bisa menjawab hal itu. Bahkan, saya targetkan Indonesia bisa masuk dalam 50 besar peringkat FIFA, lima besar Asia, dan menjadi nomor satu di Asia Tenggara," lanjut MR Kambu.

Selain itu, Kambu juga bertekad membuat terobosan dalam tubuh PSSI jika ia terpilih menjadi Ketua Umum PSSI, yaitu memilih Komisi Disiplin (Komdis), Komisi Banding (Komding), dan Komisi Perwasitan melalui kongres.

"Selama ini Komdis, Komding, dan Komisi perwasitan dipilih oleh Komek PSSI. Jika saya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI dalam KLB nanti, saya akan memilih pengurus dalam bidang tersebut melalui Kongres PSSI. Alasannya, ketiga bidang itu terkait erat dengan kompetisi. Jadi, untuk mewakili suara dari seluruh anggota PSSI, mereka akan dipilih melalui Kongres," ujar MR Kambu.

Hmmm... semoga apa yang diinginkan oleh bapak MR. Kambu bisa tercapai dan Indonesia pun dipandang oleh FIFA. Demikian berita tentang MR Kambu Targetkan Indonesia Masuk 50 Besar FIFA. [MR Kambu for Papua 1]


Sumber: Bolanews.com
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :
 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger