INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » , » Figur Cagub MR Kambu Layak Pimpin Papua

Figur Cagub MR Kambu Layak Pimpin Papua

Figur Cagub MR Kambu Layak Pimpin Papua
Figur Cagub MR Kambu Layak Pimpin Papua - BIAK, Kalangan warga kabupaten Biak Numfor, Papua, menilai figur mantan Wali Kota Jayapura dua periode yang juga calon gubernur Manase Robert Kambu layak pimpin provinsi Papua kedepan. Andi Rumaropen, warga Biak di Biak, Minggu, kepemimpinan MR Kambu telah teruji sebagai bapak rakyat setelah berhasil memimpin kota Jayapura tampa cacat 10 tahun.

"Secara spontanitas saya datang memberikan dukungan moril kepada MR Kambu untuk maju menjadi calon gubernur Papua periode 2011-2016," ungkap Andi Rumaropen seusai menyambut kedatangan MR Kambu ke kota Biak. Ia menyebutkan, sosok MR Kambu ketika menjadi wali kota Jayapura merupakan pemimpin yang sederhana, taat agama serta menganyomi semua warga kota Jayapura dari Sabang hingga Merauke.

Selama menjabat Wali Kota Jayapura MR Kambu, menurut Andi, sosok Kambu tidak pernah melakukan korupsi serta melaksanakan tata kelola pemerintahan yang bersih, jujur,adil dan tidak mengenal suku,agama,ras dan latar belakang.

"Papua ke depan membutuhkan pemimpin yang mau bekerja, melayani masyarakat, taat Tuhan serta tidak korupsi, ya figur MR Kambu dinilai sangat tepat dipilih menjadi pemimpin wilayah paling Timur Indonesia karena telah teruji di lapangan," ungkap Andi Rumaropen. Sementara itu, Tinus Womsiwor, dari Yayasan Siloam mengakui, dukungan masyarakat Biak kepada figur MR Kambu datang sponitas dari berbagai pelosok kampung serta tidak dimobilisasi pihak manapun.

Figur Cagub MR Kambu Layak Pimpin Papua
Rakyat butuh pemimpin sederhana dan merakyat seperti figur MR Kambu, karena itu warga datang untuk memberikan dukungan moral kepada mantan Wali Kota dua periode ini, ungkap Tinus Womsiwor. Ia berharap, bentuk dukungan rakyat Biak secara sponitas ini diharapkan dapat dilirik parpol untuk diusung menjadi calon gubernur Papua peride lima tahun mendatang.

Mantan Wali Kota MR Kambu mengakui, sangat terkesan dengan sambutan masyarakat Biak ketika dirinya mengunjungi `kota karang` untuk menghadiri rapat kerja daerah Yayasan Pendidikan Kristen se tanah Papua. "Terima kasih atas dukungan masyarakat Biak, saya sangat terkesan dengan sambutan warga, ya ini membuktikan keinginan rakyat butuh pemimpin yang mengayomi semua orang untuk hidup dan mencari nafkah di tanah Papua," ucap MR Kambu. (ANT)

Sumber: Santana.com, Minggu, 06 Maret 2011 — 02:57:33 WIB
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger