INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » » Persipura Tour Papua

Persipura Tour Papua

Persipura Tour Papua - Bintang Lapangan Hijau Persipura seperti Boaz Solossa (BOCY), Titus Bonai (TIBO), Lukas Mandowen (LUKMAN), Gerald Pangkali, dan sebagian besar pemain Persipura lainnya, berasal dari daerah lain di tanah Papua selain Kota Jayapura, mereka datang bergabung dan bersatu untuk mengharumkan nama Papua melalui tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura. Mereka kini menjadi idola baru bagi seluruh pecinta sepakbola tanah air dan khususnya di tanah Papua.

Boaz Solossa
Boaz Solossa

Persipura Jayapura mengangkat Harkat dan martabat warga Papua melalui bintang-bintang lapangan hijau dari seluruh tanah Papua yang bersatu di tim ibukota Papua. Masih banyak lagi tunas-tunas muda seperti Boaz, Tibo dan Lukman yang belum diorbitkan di seantero tanah Papua lainnya. Mereka juga ingin seperti idolanya.

??? Bagaimana jika Tim Persipura yang merupakan Idola masyarakat Papua melakukan Tour Papua, dan mereka melihat Idolanya tiba di daerahnya. Tentunya akan merangsang dan membangkitkan tunas-tunas muda sepakbola di tanah Papua.

Setuju kah anda jika persipura tour ke seluruh Kabupaten di tanah Papua ?
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger