INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » , » MR Kambu Masih Ketua Umum Persipura Jayapura

MR Kambu Masih Ketua Umum Persipura Jayapura

MR Kambu Masih Ketua Umum Persipura Jayapura - MR Kambu Masih Ketua Umum Persipura Jayapura. Sejak pergantian kepala daerah di kota Jayapura, kabar miring mengenai bapak MR. Kambu untuk meninggalkan Persipura banyak beredar. Namun berita itu tidaklah benar, dimana MR Kambu masih menjadi ketua umum Persipura Jayapura sampai ajang Piala AFC usai.

MR Kambu Masih Ketua Umum Persipura Jayapura

Mantan Walikota Jayapura MR Kambu masih menjabat sebagai ketua umum Persipura Jayapura setelah diberi mandat oleh Walikota Jayapura terpilih, Benhur Tomi Mano. Namun, mandat tersebut hanya berlaku sampai Piala AFC usai, demikian seperti dilansir oleh goal.com.

"Untuk kedepan saya memberikan kesempatan kepada bapak MR Kambu untuk membawa Persipura menyelesaikan sisa pertandingan diajang AFC Cup yang akan berlangsung September mendatang, karena saya sementara waktu akan fokus mengurus pemerintahan," kata Benhur.

Benhur juga mengungkapkan bahwa ketua umum Persipura musim depan adalah dirinya, karena melalui hasil musyawarah yang dilakukan oleh klub-klub di bawah naungan Persipura, diputuskan ketum Persipura yang akan datang adalah walikota terpilih.

"Sesuai hasil musyawarah bersama, ketua umum Persipura yang akan datang adalah Wali Kota terpilih," katanya.

Selain itu, dalam musyawarah tersebut juga disepakati terbentuknya badan formatur guna menyusun kepengurusan Persipura Jayapura, yang didalamnya terdiri dari MR Kambu, Bahtiar, Jhon Betaubun dan Muhamad Isak.

"Mereka ini yang akan berkompeten untuk menyusun kepengurusan Persipura Jayapura, mulai dari Tim dan Manajemen, ketua Panpel dan kepengurusan lainnya," katanya.

Demikianlah informasi mengenai MR Kambu Masih Ketua Umum Persipura Jayapura. [MR Kambu For Papua 1].

Sumber: Goal.com
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :
 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger