INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » » MR Kambu dan Rudy Maswi Serahkan Persipura ke BTM

MR Kambu dan Rudy Maswi Serahkan Persipura ke BTM

JAYAPURA – Berakhirnya masa kepengurusan Persipura di bawah kepemimpinan MR. Kambu. Selaku Ketua Umum dan Rudy Maswi sebagai Tim Manajer, ditandai dengan serah terima tanggung jawab Ketua Umum Persipura kepada Benhur Tommi Mano sesuai hasil keputusan Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu, yaitu, Ketua Umum Persipura adalah siapa yang terpilih Walikota Jayapura.

Ketua Umum dan Manajer Persipura saat menyerahkan tanggung jawab kepengurusan Persipura kepada Walikota Jayapura, Benhur Tommi Mano.
Ketua Umum dan Manajer Persipura saat menyerahkan tanggung jawab 
kepengurusan Persipura kepada Walikota Jayapura, 
Benhur Tommi Mano.

Dengan harapan agar tim Merah Hitam ini dapat terus berjaya, MR Kambu juga, meminta agar dalam waktu transisi seperti saat ini, agar seluruh pemain yang ada untuk tetap konsen pada latihan, sedangkan untuk kepengurusan yang baru nanti, MR Kambu, berharap apa yang telah ditorehkan Persipura beberapa waktu lalu, dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Selanjutnya, Benhur Tommi Mano, bersama tim akan menentukan kepengurusan baru dalam tubuh Persipura untuk periode 2010 hingga 2014, siapa-siapa saja yang duduk dalam kepengurusan yang baru tersebut, belum dapat ditentukan saat ini, dirinya meminta waktu untuk terlebih dahulu mebicarakan hal itu bersama timnya. “Siapa yang akan duduk dalam kepengurusan nanti, tentunya harus kita bahas dalam rapat, apakah masih sama dengan kepengurusan yang lama atau tidak, itu baru akan trjawab nanti,” ujar BTM.

“Untuk masalah sponsor dan lain-lain, silahkan tanyakan langsung pada pengurus yang baru, sekarang ini saya tidak bisa menanggapi apa-apa terkait hal itu, karena kami sudah serahkan tanggung jawab kepada pengurus yang baru,” ujar Rudy Maswi, saat ditanya warrtawan soal sponsor yang akan digandeng Persipura pada musim mendatang, sementara Tommi Mano, selaku Ketua Umum yang baru, juga belum memberikan jawaban pasti,”Kita sekarang kan sudah tidak pakai APBD lagi, jadi tugas kami sekarang adalah mencari sponsor, karena dalam waktu dekat ini kami sudah harus pikirkan masalah kontrak pemain yang tentu saja membutuhkan dana yang cukup besar,” tambah Tommi Mano.

Melihat kondisi yang akan dihadapi pengurus yang baru nanti, MR Kambu berharap kepada seluruh pendukung dan pencinta Persipura untuk tetap memberikan support kepada tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Papua ini agar tetap eksis dan Berjaya di blantika sepakbola tanah air,”Dan dengan kesempatan ini juga, perlu saya sampaikan, karena nantinya akan ditangani oleh pengurus yang baru, jadi silahkan saja, apabila ada yang ingin berikan dukungan atau sponsorhip ya silahkan, karena sudah bukan urusan kami lagi, tetapi jadi urusan pengurus yang baru,” ujar Kambu.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa, MR Kambu dan Rudy Maswi mewakili pengurus lama Persipura, menyampaikan ucapan terimah kasih yang mendalam serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, seluruh komponen tim Persipura, dari Pelatih, pemain, hingga official, serta tidak lupa kepada Persipura mania, atas doa dan dukungan selama ini kepada pengurus dalam menjalankan tanggung jawab mereka, mereka juga berharap, dengan kepemimpinan yang baru, Persipura dapat terus maju dan berprestasi.

(Sumber: www.bintangpapua.com edisi Jumat, 14 Oktober 2011)
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger