INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » , » Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi

Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi

Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi | Hari Ini, Senin (21/5) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua MR Kambu - Pakage mendeklarasikan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Papua periode 2012 - 2017. Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua MR Kambu - Pakage, siap membangun Papua bersama semua Suku-suku bangsa yang ada di tanah Papua.

Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi

Bila kita kembali ke masa lalu, ketika bapak MR Kambu menjadi Walikota Jayapura selama 2 kali periode telah terbukti membangun Kota Jayapura. Bukan hanya itu saja, bahwa selama kepemimpinan MR Kambu juga membawa tim sepakbola kebanggaan masyarakat (sebutan orang papua) PERSIPURA bisa menjadi 3 kali juara di level tertinggi persepakbolaan Indonesia (Liga Indonesia) (baca : MR. Kambu Reinkarnasi Acub Zainal)

Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi

Disamping itu, MR Kambu juga membawa Persipura berlaga di kancah Internasional. Dengan demikian, MR Kambu berkeinginan besar agar Papua di kenal di seluruh Indonesia dan Internasional melalui Persipura.

Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi

Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua MR Kambu - Pakage adalah pemimpin yang siap melayani masyarakat dan membangun tanah Papua. Papua Bangkit bersama MR Kambu - Pakage. Hari Ini MR Kambu - Pakage Deklarasi [MR Kambu For Papua 1]
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger