INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » , » Inilah Ekspresi Wajah MR Kambu - Pakage Saat Deklarasi Calon Gubernur Papua

Inilah Ekspresi Wajah MR Kambu - Pakage Saat Deklarasi Calon Gubernur Papua

Inilah Ekspresi Wajah MR Kambu - Pakage Saat Deklarasi Calon Gubernur Papua | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Propinsi Papua periode 2012 - 2017 sudah di depan mata. Direncanakan akan diadakan bulan Agustus 2012 ini. Pasangan MR Kambu - Pakage pun sudah resmi mendaftar sebagai calon Gubernur Papua periode 2012 - 2017.

Bukan rahasia umum lagi bahwa kepemimpinan MR Kambu selama menjadi walikota Jayapura dua kali periode telah membangun kota Jayapura dengan hati yang melayani. MR Kambu juga yang telah membawa nama Papua khususnya kota Jayapura di kenal di kancah Internasional melalui klub sepakbola Persipura yang berjulukan Mutiara Hitam ini. (baca MR. Kambu Reinkarnasi Acub Zainal).

Kepemimpinan bapak MR Kambu tidak perlu lagi diragukan, kecintaan akan daerah (PAPUA) dan kerendahan hati juga ingin melihat Masyarakat Papua Maju dan terus Maju. Disamping kecintaan kepada Tuhan (ber-agama) beliau juga memiliki keluarga yang harmonis yang patut dicontoh oleh semua orang. Kesuksesan MR Kambu bukan hanya di dunia pemerintahan atau olahraga, juga kesuksesan di dalam keluarga. Lihat saja semua anak-anak beliau berpendidikan, anak-anak beliau juga rendah hati dan tidak sombong tidak seperti anak-anak kebanyakan ketika orang tuanya menjadi orang nomor wahid di daerahnya. (lihat Galeri Keluarga Besar MR Kambu) Artinya adalah, bahwa MR Kambu layak menjadi pemimpin dan menjadi contoh hidup bukan di dalam kepura-puraan.

Bapak/Ibu, Kaka, adek, pace, mace, sodara, ipar, bisa melihat foto di bawah ini bagaimana Ekspresi pasangan MR Kambu - Pakage ketika orasi saat pendeklarasian Calon Gubernur Papua periode 2012 - 2017, Senin (24/5). Wajah yang penuh semangat, penuh wibawa, dan penuh kemuliaan Tuhan serta Pemimpin yang memiliki hati melayani.

Pasangan MR Kambu - Pakage ketika orasi saat pendeklarasian  Calon Gubernur Papua periode 2012 - 2017
Pasangan MR Kambu - Pakage ketika orasi saat pendeklarasian
Calon Gubernur Papua periode 2012 - 2017

Bila Allah di pihak kita, siapa lagi lawan kita? Trada....

Itulah Ekspresi Wajah MR Kambu - Pakage Saat Deklarasi Calon Gubernur Papua. Salam [MR Kambu for Papua 1]
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger