INGAT ! Coblos No. 2
Headlines News :
Home » » MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran

MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran

MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran | Pasangan MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Papua yang telah dibuka oleh Pansus Pemilukada DPRP Papua.

MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran
Pendaftaran dan pengambilan formulir sendiri dijadwalkan hingga 14 Mei mendatang.

Selain MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Papua, dua kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2012-2017 telah mengambil formulir pendaftaran di Pansus Pemilukada DPRP Papua.

Jadi, untuk sementara ini tiga kandidat calon gubernur papua sudah mengambil formulir pedaftaran calon gubernur papua periode 2012-2017.

Adapun kedua kandidat pasangan yang mengambil formulir selain pasangan MR Kambu-Blasius Pakage adalah Welinngton Wenda-Wainan Watori dan Habel M Suwae-Yop Kogoya.

Ketua Pansus Pemilukada DPRP Papua Ruben Magay, kamis (10/5/2012) mengatakan baru tiga pasangan kandidat yang mengambil formulir, sejak pendaftaran dibuka pansus DPRP 7 Mei 2012.

Ruben Magay yang juga Ketua Komisi A DPRP Papua mengatakan, jumlah formulir pendaftaran yang disiapkan pihaknya itu disesuaikan dengan kandidat calon gubernur yang akan mengambil formulir tersebut.

"Kami tidak membatasi jumlah formulir pendaftaran yang disiapkan panitia sehingga berapa banyak pasangan yang akan mendaftar kami siap melayani," tegas Ruben Magay.

Pengambilan formulir diruang pansus pemilukada DPRP Papua yang terletak di lntai dasar gedung DPRP Papua yang terletak dijalan Sam Ratulangi Jayapura itu dibuka mulai pukul 10.00 WIT.

Demikian informasi yang diperoleh Blog ini mengenai MR Kambu-Blasius Pakage Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Periode 2012-2017. [MR Kambu For Papua 1]
Informasi Lowongan Kerja Terbaru
Share this post :
 
Support : Creating Website | Info Lowongan Kerja | Info Bos
Copyright © 2011. MR Kambu - All Rights Reserved
Template ReCreated by Becak Siantar Published by MR Kambu For Papua 1
Proudly powered by Blogger